Rabu, 08 Mei 2013

TIPE CEWEK IDAMAN PRIA


Ok, sekarang bagian tips and trick yah. Berdasarkan pengalaman saya bertemu banyak cewek cantik dan cowok ganteng, karena saya cewek saya bakal ngasih tips ke cewek-cewek. Berikut ini tipikal cewek yang sering diminati cowok-cowok pada umumnya :
1. Penurut, artinya malu malu kucing, kelihatan banget malu tapi       mau, 
2. Jaga penampilan, mana ada cowok yang mau sama cewek yang berantakan dan begadulan, kayak ane
3. Rajin, ini nih calon ibu rumah tangga yang baik. Entah rajin belajar, membantu orang tua, dan lain lain.
4. Eyecathcing, ini nih, sekalian lihat sringgg, nih cewek guwa. Jadi, secara fisik, kepribadian itu perlu dijaga, yang feminim biasanya. 
5. Gak srakat, yang sabar, yang calm, dan gak macem-macem.

Ini lima tips, yang saya simpulkan, tipikal cewek apa yang bisa bikin cowok gregetan. dan dari lima di atas, gak ada satu pun dari ciri khas saya. Gak masalah, itu bukan hal penting, girl. Poin yang lebih penting adalah JADI DIRIMU SENDIRI.

yakin ketika kamu memandang orang lain itu lebih baik dari kamu, itu adalah hal yang tidak patut kamu lakukan, Anggaplah mereka itu guru bagi kamu, dan tidak perlu menjadi cermin yang harus diikuti layaknya bayangan. 

Ketika kamu punya cara sendiri dan kamu bisa membuktikan dan mampu, maka ceritakanlah cara kamu kepada dunia, maka dunia akan tersenyum bangga padamu. 

SUdah gak nyambung ma tips sebelumnya, padahal memang saya tidak bermaksud menceritakan tips cewek yang disukai para pria. Karena Tuhan lah penentu jodoh kita. 

Salam hangat untuk keluarga tercinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar