Sabtu, 11 Mei 2013

Lomba Baca Puisi untuk Umum Juni 2013



Salam Budaya ...!

Ikuti Lomba Baca Puisi untuk Umum
Yang Insya Allah akan Dilaksanakan pada
Hari / Tanggal : Sabtu,8 Juni 2013



tempat : di Gedung Rakyat Slawi
merebutkan Piala+Tropy+ Sertifikat
Juara 1 : 1000.000 ( Satu Juta Rupiah ) + Tropy + Sertifikat
Juara 2 : 700.000 + Tropy + Sertifikat
Juara 3 : 500.000 + Tropy + Sertifikat
Harapan 1: 100.000 + Tropy + Sertifikat
Harapan 2 : 70.000 + Tropy + Sertifikat
harapan 3 : 50.000 + Tropy + sertifikat

info pendaftaran heri : 085642279152
Pendaftara di sekertariat panitia : 1. Zaenut Tauhid centre depan ruko lapangan dukuhturi 2.jalan belimbing no 09 procot slawi
di Tunggu dari sekarang


Kalau sudah baca ini, inget banget kejadian zaman SMA, ikut lomba yang sama dan masuk babak di mana aku harus maju di depan panggung. (Babak pertama , semua peserta dibagi dalam beberapa ruangan , belum di panggung). Sumpah kaget banget, sampai bingung naik panggungnya bagaimana, hampir saja mau loncat. Haha. Tapi yang paling diingat kalau ayah dan adikku ikut nonton aku maju ke panggung.

Sebenarnya saya tidak menyangka bisa masuk. Itu suara untuk babak pertama saja sudah habis dan saya hanya menyiapkan diri untuk satu puisi saja (babak pertama). Semua puisi sisanya panjang-panjang banget. Inget, puisi yang aku bawakan pada babak pertama, merupakan hasil karya Apito Lahire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar